31 Tutorial Membuat Template Blog - Website Dengan Photoshop


Seperti Kata bahasa inggrisnya Once or twice a week I like to come up with articles that really expose my viewers to the various types of tutorials that they need to get their latest design projects off the ground. I have rounded up an amazing collection of high quality tutorials on how to make websites in Adobe Photoshop. In this post, you’ll find everything from Creating an Elegant Portfolio Web Design in Photoshop to Designing a Custom YouTube Background. If you are looking for a great source of inspiration, this compilation of web design tutorials is a must see. So what are you waiting for…why not try one out?

Meng-desain itu sangat menyenangkan, bermain dengan imajinasi kreasi dan warna hingga hasilnya memuaskan, walaupun hasilnya tidak sesuai yang diinginkan tidak ada salahnya lagi untuk mencoba sampai kamu puas dengan hasilnya, biasanya seorang desainer bisa puluhan kali megulang konsep desain yang akan dibuat, bahkan sudah jadi pun terkadang masih belum puas.

Dari Rasa ketidakpuasan itulah tercipta berbagai macam desain, bahkan ada lho desain yang gagal malah menjadi hasil karya yang bernilai. nah biasanya seorang desainer hoby banget cari inspirasi untuk dijadikan bahan.

Artikel yang benar-benar memberikan tutorial yang mereka butuhkan untuk mendapatkan proyek desain terbaru . disini bloggebu mengumpulkan koleksi menakjubkan dari tutorial berkualitas tinggi tentang cara untuk membuat website dalam Adobe Photoshop.

Dalam posting ini, sobat blogger akan menemukan segala sesuatu dari cara Membuat Web Desain yang Elegan dengan software sejuta umat Photoshop seperti untuk Merancang background dari channel YouTube dan template klasik yang menjadi custom template buatan anda sendiri. seperti tampilan logo, header sampai warna dan menu

Jika sobat blogger menyukai hanya desain yang berbetuk gambar saja tidak ada salahnya menambah ilmu dengan membuat konsep desain sebuah template website hingga skill desain anda akan lebih berisi..

Untuk mencari sumber inspirasi yang hebat, ini ada beberapa kompilasi tutorial desain web yang harus sobat blogger lihat. Jadi apa yang spbat tunggu, buka program photoshop sekarang juga !

Create an Elegant Portfolio Web Design in Photoshop

Design a creative portfolio in Photoshop

Create a Stylish Portfolio Site Design in Photoshop

Bagikan :

Facebook Twitter
1 Komentar untuk "31 Tutorial Membuat Template Blog - Website Dengan Photoshop"

Back To Top