Design with Solidworks 3D CAD

Industrial Design, by definition, is the creation and development of concepts and specifications aimed at optimizing the functions, value, and appearance of products, structures, and systems for the benefit of both user and manufacturer.

Desain Industri, menurut definisi, adalah sebuah penciptaan dan pengembangan konsep dan spesifikasi yang bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi, nilai, dan penampilan produk, struktur, dan sistem untuk kepentingan baik pengguna dan produsen.

Para desainer dan insinyur mekanik di dunia sudah semakin Berkembang ke arah teknologi 3D CAD (termasuk pemodelan solid), sebagai transisi alami dari sistem 2D konvensional, karena manfaat yang dikaitkan dengan merancang 3D.

Tampaknya keuntungan dari 3D CAD tidak diterima atau tidak dipahami oleh perusahaan pengembangan produk karena banyak yang telah terjebak ke 2D sistem CAD.

keuntungan dari 3D dari 2D adalah prototyping, merancang produk yang lebih baik, desain validasi, keberlanjutan, Product Data Management (PDM), kritis masalah bisnis (CBI), kemampuan, laba atas investasi (ROI) dan sebagainya. berikut dibawah ini adalah contoh dari "3D CAD Design with Solidworks"

Automotive and Transportation

Sports Car modeled in SolidWorks
Sports Car

Consumer Products

Game Console
Game Console

Education

University of Huddersfield Concept vehicle
University of Huddersfield Concept vehicle

Electronics

IPhone 4 SolidWorks Render
IPhone 4 SolidWorks Render

Energy, Plant and Process

ADES Wind Turbine
ADES Wind Turbine

Machinery

LiftGate
LiftGate

Medical

Titanium Wheelchair
Titanium Wheelchair

Mold, Tool & Die

Mold
Mold

Bagikan :

Facebook Twitter
0 Komentar untuk "Design with Solidworks 3D CAD"

Back To Top