Konsep Gambar Desain Yang Ok Buat Inspirasi

"A good newsletter campaign can be a great way to inform your subscribers of all your company’s latest news, products and specials. In this post you will see some great examples of newsletter designs from various online companies. If you’re in need of some design inspiration, this post just might do the job. Need Online Printing Services? NextDayFlyers.com offers a variety of products and services!"

Tulisan diatas bloggebu ambil dari blog design designrfix.com. bagi para desainer pemula yang ingin mencari inspirasi desain buat hasil karya atau tugas desain, bloggebu mau kasih konsep design yang berjudul newsletter campaign. coba bagi kamu yang mempunyai jiwa seni yang tinggi dan minat terhadap desain, ekspolarisasi itu penting, contohnya: konsep dibawah ini tinggal kamu kembangkan lagi atau di edit kembali sesuai imajinasi kamu dengan menggunakan alat yang ada (software design).

Agar skiil kamu menjadi lebih baik,coba belajar meng edit sendiri dengan konsep yang sudah ada,  karena jika seseorang ingin menjadi desainer harus mempunyai keahlian dibidangnya seperti yang dijelaskan artikel bloggebu yang membahas 5 Keahlian yang diperlukan untuk menjadi seorang desainer. ok kalo begitu simak deh konsep design bertema "newsletter campaign"



Bagikan :

Facebook Twitter
0 Komentar untuk "Konsep Gambar Desain Yang Ok Buat Inspirasi"

Back To Top