The Best And Top 10 Artis Urban Tahun Ini

Tahun 2011 akan berakhir, sebelum memasuki tahun 2012 mari kita liat top 10 artis urban di tahun 2011. Ada beberapa nama yang paling berpengaruh dan populer dari keduanya, seni jalanan dan adegan grafiti.
1. Roa
Roa yang merupakan seniman urban asal Belgia menjadi salah satu pemain utama dalam gerakan seni kota internasionalMenjadi terkenal untuk lukisan yang fantastis, rinci, grayscale mural binatang, ia berkeliling dunia pada 2011, misalnya mengunjungi Meksiko, Berlin dan Perth.

2. Aryz
Aryz merupakan seniman urban asal Italia mempunyai gaya yang unik, karakter melamun dan kadang-kadang gila dan keterampilan yang sangat terlatih dalam lukisan dinding besar misalnya di Italia, Aryz saat ini adalah salah satu dari seniman-seniman terkenal yang paling perkotaan di seluruh dunia, ia membawa beberapa lukisan tindakan dan pameran seperti yang terbaru di Barcelona.

3. How & Nosm
How dan Som adalah seniman kembar yang lahir di Spanyol. Kembar How & Nosm menarik perhatian pada tahun 2011 dengan lukisan yang tak terhitung jumlahnya, mural yang indah. salah satu karya terbaru mereka adalah lukisan dinding yang diciptakan untuk Freewalls LA.

4. Da Mental Vaporz
Da Mental Vaporz merupakan suatu kumpulan orang seperti seniman grafiti terbesar Eropa seperti Dran, Bom-K, Sowat,Jaw, Blo dan lainnya, dalam aksi kolektif diseluruh Eropa, lukisan dinding masif seperti di Brest atau Massy.

5. JR
Setelah memenangkan TED Prize 2011, koneksi dan uang merupakan cara untuk membuat proyek seni baru seperti Inside Out proyek.

6. Vhils Vhils
Alexander Farto alisa Vhils merupakan seniman kelahiran Portugis ini membuat suatu art yang  berhasil "meledak" art tersebut adalah  wall art telah mengesankan orang dari segala bangsa, ada beberapa dokumenter tentang dia dan juga sebuah buku baru yang menampilkan karya-karya cemerlangnya

7. Herakut
Tahun ini,duo artis Herakut melakukan pekerjaan besar lagi di Jerman di event yang bernama Festival CityLeaks di Cologne, mereka menyebar suara kreatif mereka jauh dan keras, mereka telah menerbitkan buku mereka sendiri

8. Blu
Seni Mural menguasai Blu pada tahun sekarang. Blu adalah pahlawan seni yang tak tertandingi diperkotaan. Selain beberapa dinding yang ia bikin mural, ia juga menyajikan DVD sendiri untuk awal tahun ini


9. MadC
MadC yang juga penulis terkenal memiliki tahun yang besar, khusus tahun ini ia memiliki  karya yang di beri nama "her Own chair", ia juga memiliki sendiri pertunjukan di London.

10. Clemens Behr
Artis yang berbasis di Berlin Clemens Behr mengunakan tahun 2011 untuk melakukan perjalanan dunia, ia menciptakan obat bius untuk karyanya yang ia instal dari kardus tidak hanya berada di Amiens, Paris, Berlin , Wina dan Malmö tetapi juga di New York, Barcelona dan kota-kota lainnya berisi karya dari Clemens Bhers

Jadi patut kita tunggu karya apa lagi dari 10 seniman tersebut pada tahun depan

Bagikan :

Facebook Twitter
0 Komentar untuk "The Best And Top 10 Artis Urban Tahun Ini"

Back To Top