New Concepts Business Card looks like Timeline Facebook


Ingin membuat business card yang baru? Mungkin informasi ini bisa memberikan inspirasi bagi Anda. Anda begitu menyukai fitur Timeline Facebook yang baru? Jika sudah mencoba 5 cara mempercantik cover Timeline Facebook, Kenapa tidak mengaplikasikan Timeline pada business card juga?

UK printers Inggris Moo.com baru-baru ini meluncurkan sebuah produk yang mereka sebut sebagai model baru dari social-business-networking, terintegrasi dengan Facebook untuk menciptakan business card yang mengacu pada konten Timeline pengguna.

Kartu ini dirancang secara personal oleh masing-masing individu dan dapat dilengkapi dengan image berbeda pada bagian depan kartu serta quote favorit di baliknya. Integrasi ini memungkinkan pengguna Facebook menghadirkan konten yang mereka tambahkan pada Timeline ke dalam personal Facebook card. Sehingga mereka bisa menyisipkan momen-momen menarik dari Timeline dan menghadirkannya ke networking di kehidupan nyata.
“Sangat jelas bahwa kebiasaan konsumen memberikan informasi bisnis dan informasi personal sudah berkembang saat ini, dan garis antara online social networking and offline business networking bukan hanya kabur, tapi sudah hilang,” ungkap CEO dan founder Richard Moross.

“Integrasi ini menempatkan Moo dan Facebook menjadi tren baru: mengubah kehadiran online Anda menjadi ‘social’ business card, secara dinamis dengan desain cantik dan kualitas tinggi dari offline business card. Kami sangat gembira mengenai cara baru dan unik untuk berbagi rincian kontak dan informasi profil Anda yang lain dengan teman-teman di dunia nyata.”

Untuk bisa menciptakan “Facebook Card” personal, Anda bisa mengunjungi situs berikut untuk mendapatkan panduan mengenai tahapan proses yang harus dilalui. Tentunya Anda perlu menghubungkan akun Facebook dengan akun Moo.com. Mengenai biayanya, 50 card akan ditawarkan dengan harga $15,5.


Bagikan :

Facebook Twitter
1 Komentar untuk "New Concepts Business Card looks like Timeline Facebook"

Saya ingin mencoba beberapa kartu MOO tapi saya pikir mereka terlalu mahal. Saya tidak siap untuk menghabiskan banyak uang pada kartu nama. Saya mencari bersih dan menemukan print peppermint. Aku memeriksa situs mereka dan berpikir itu terlihat sangat keren. Itu membuat saya membeli langsung. Membeli begitu cepat dan mudah dan staf sangat ramah.

Back To Top