Sribu.com : Situs Bagi Para Desainer Untuk Mencari Penghasilan

Kali ini bloggebu menemukan sebuah website yang sangat berguna bagi para desainer lokal  dari Indonesia, biasanya situs semacam ini hanya ada di luar dan saingan dari para desainer kelas tinggi terlalu banyak juga skill nya pun sangat tinggi, info ini bloggebu dapet dari partner dan sponsor INAPAY Situs Transaksi Online dan jual beli di Indonesia yang memberikan referensi situs bagi bagi bloggebbu dan para desainer Indonesia mencari penghasilan dari hasil karyanya..! yuk kita simak

Apa sih Sribu.com ?
Mengutip dari situsnya langsung tentang Sribu.com yaitu tempat di mana para designer berbakat Indonesia dapat berkumpul, menjalin pertemanan dengan rekan seprofesi, mengasah kemampuan, mendapatkan masukan berharga yang akan meningkatkan kualitas hasil karyanya, membangun portfolio yang lebih baik, bertemu dengan client-client potensial, menghasilkan uang dan bersenang-senang! Ya, bersenang-senang karena kamu bisa menjadi insan yang produktif sambil melakukan hal yang paling kamu suka di dunia … mendesign!

Sribu.com juga situs design di Indonesia yang mengusung konsep crowd-sourcing. Hanya di Sribu.com, kamu bisa menemukan kompetisi design, di mana ribuan designer berbakat saling berlomba unjuk kemampuan untuk memperebutkan hadiah yang menarik. Hanya di Sribu.com, client bisa mendapatkan ratusan pilihan design dari ribuan designer dengan harga yang terjangkau!

Bagaimana cara kerja Sribu.com ?
Sribu.com memegang peran sebagai jembatan yang menghubungkan designer dengan client potensial. Oleh karena itu, di halaman muka Sribu.com, kamu akan melihat dua opsi: Butuh Designs dan Ikut Contest.

Untuk para client yang membutuhkan design dan ingin membuat kontes design, silakan klik Butuh Designs. Sementara, untuk para deigner yang ingin melihat kompetisi design apa saja yang tengah berlangsung, dan ingin ikut ambil bagian dalam kompetisi design.

Nah berarti peluang bagi para desainer mendapatkan pekerjaan freelance di saat waktu luang bisa ikutan di Sribu.com, atau hanya sekedar ikutan konte desain sekaligus mengasah kamampuan dan menambah pengalaman secara online...langsung saja menuju ke situsnya di halaman FAQ yang menjelaskan secara detail tentang sribu.com..!

Bagikan :

Facebook Twitter
0 Komentar untuk "Sribu.com : Situs Bagi Para Desainer Untuk Mencari Penghasilan"

Back To Top