14 Top Website Untuk Membuat Blog Gratis

Membuat Sebuah blog gratis kini makin di gemari, selain untuk mengungkapkan pikiran sobat bloggebu, bisa juga sebagai jembatan untuk usaha dan bisnis juga menyediakan konten yang berguna untuk pengguna Internet.

Membuat Blog kini sangat mudah untuk dibuat, banyak blogger yang memberikan tutorial blog secara gratis bahkan di indonesia sebagian besar blogger adalah tutor yang menghabiskan waktu blogging nya untuk berbagi pengalaman nge-blog, Jadi bagi blogger pemula kepingin membuat blog enggak usah ragu dan takut salah lakukan cara belajar membuat blog secara rutin dan benar.

Jika sobat bloggebu berencana untuk membuat blog, bloggebu sarankan cobalah membuat eksperimen sendiri dengan menggunakan platform blog gratis dan temukan blogger yang rajin update tutorial seputar blog, kalo bisa langganan agar tahu trik dan tips buat nge-blog selanjutnya.

Nah ngomongin cara buat blog gratisan, dibawah ini ada beberapa platform blog gratis yang banyak dipakai para blogger pemula, bahkan yang udah puluhan tahun nge-blog pun masih memanfaatkan platform blog gratisan. dan sudah terbukti hanya bermodalkan blog gratisan banyak blogger yang berhasil dan menghasilkan uang dari blogging dengan tekhnik SEO andalannya

Mari sobat bloggebu lihat di bawah ini "14 Top Website Untuk Membuat Blog Gratis". yang sangat mudah untuk digunakan. silahkan dipilih.

WordPress

Blogger

Drupal.com

Blog.com

Blogetery

Textpattern

Jux.com

LiveJournal

Posterous Spaces

Squarespace

Xanga

Tumblr

TypePad

Dari 14 Top Website Untuk Membuat Blog Gratis diatas hanya ada 2 paling banyak di gunakan yaitu wordpress dan blogger.tetapi kalo sobat bloggebu mau mencoba flatform blog gratis lainnya malah lebih baik untuk sekedar tahu dan menambah sensasi blogging, ok!

Bagikan :

Facebook Twitter
2 Komentar untuk "14 Top Website Untuk Membuat Blog Gratis"

Nice Posting sob:))
Janganlupa kungjungi web kami juga di

http://stisitelkom.ac.id

Makasih ya atas infonya :D

tq info nya........http://dwiworo.blogspot.com/

Back To Top