Cara Setting Plugin STT2 Yang Baik Untuk Google



Cara Setting Plugin STT2 Yang Baik Untuk Google: Seiring Perubahan pada algoritma Google yang menjadi sangat ketat dalam peringkat hasil pencarian, ternyata sang Purwedi Kurniawan sebagai pengembang Plugin SEO SearchTerms Tangging 2 (STT2) sering mengingatkan tentang setting plugin ini agar tidak bertentangan dengan Google Panda di setiap email para pelangganya.

Dalam artikel atau pesan yang ditulisnya, Purwedi menjelaskan tentang tujuan update Google Panda dengan kaitannya pada penggunaan plugin STT2. Dari penjelasan tersebut, ternyata ada 2 fitur dari plugin STT2 yang bertentangan dengan algoritma Panda. Fitur tersebut adalah:

fitur auto tagging (memperbanyak halaman tags yg keindex) dan,
fitur link ke halaman search (memperbanyak halaman search/auto content yg ke index)

Sebenarnya pada kondisi default pada 2 fitur plugin stt2 ini sudah di setting dalam keadaan DISABLE, namun pasti sobat blogger sangat menginginkan sekali untuk mengaktifkan fitur yang bertentangan untuk menambah kekuatan SEO.

Dan sangat jelas sekali ini sangat bertentangan dengan algoritma Google yang sangat mengedepankan CONTENT yang berkualitas. Nah..sedangkan hasil pencarian yang dihasilkan oleh STT2 adalah content dengan kualitas rendah. Maka dari itu Purwedi sangat menganjurkan bagi pengguna plugin STT2 segera menonaktifkan 2 fitur ini agar terhindar dari gebukan Panda.

Berikut adalah cara Setting Plugin SEO SearchTerms Tagging 2 (STT2) yang sobat bloggebu perlu lakukan.


Sedangkan untuk menghindari halaman tersebut terindeks oleh robot Google, anda perlu menambahkan kode berikut ke dalam file robots.txt pada web sobat bloggebu.

User-agent: *
Allow: /
Disallow: /wp-
Disallow: /feed/$
Disallow: /*/feed/rss/$
Disallow: /*/trackback/$
Disallow: /*/feed/$
Disallow: /*/*/feed/$
Disallow: /*/*/feed/rss/$
Disallow: /*/*/trackback/$
Disallow: /*/*/*/feed/$
Disallow: /*/*/*/feed/rss/$
Disallow: /*/*/*/trackback/$
Disallow: /feed/
Disallow: /trackback/
Disallow: /rss/
Disallow: /comments/
Disallow: /cgi-bin/
Disallow: /*/comment-page
Disallow: /*?s=
Disallow: /wp-login.php
Disallow: /wp-register.php
Disallow: /wp-admin
Disallow: /wp-includes
Disallow: /search/
Disallow: /tags/

Itulah Cara Setting Plugin STT2 Yang Baik Untuk Google. Info selengkapnya tentang plugin STT2 ini bisa sobat bloggebu kunjungi di situs pengembangnya www.exclusivewordpress.com.

Bagikan :

Facebook Twitter
6 Komentar untuk "Cara Setting Plugin STT2 Yang Baik Untuk Google"

Sangat berguna sekali nih informasinya...

Informasinya sangat bermanfaat sekali nih...

thnks, udah mau mampir and nyimak

masih bingung aku, selama ini hanya download trus udah,wong lagi blajar,jangan bosen mas(maklum baru tingkat TK),terima kasih sebelumnya

Back To Top