Desain Rumah Sederhana Tipe Minimalis

Desain Rumah Sederhana tapi masih berkesan minimalis. beberapa waktu lalu bloggebu pernah sharing mengenai Desain Rumah Minimalis, untuk desain rumah memang harus selalu disesuaikan dengan selera.

Makanya itu banyak sekali desain rumah atau rancangan terbaru mengenai bentuk rumah tersebut. Ada Desain Rumah Minimalis, Desain rumah sederhana, Modern dan lain sebagainya. untuk kali ini adalah

Desain Rumah Sederhana

* Rumah sederhana adalah rumah yang tidak terlalu banyak memiliki perabotan atau furniture. Belilah perabot yang penting dan memang dibutuhkan, misalnya kursi, meja, ranjang, lemari, dan lain sebagainya.


* Desain rumah sederhana identik dengan rumah minimalis, jadi sebaiknya belilah barang-barang yang memang mengusung tema tersebut. yakni perabotan yang sederhana dan tidak memiliki terlalu banyak detail.

* Untuk warna dalam desain rumah sederhana, sebaiknya tidak menggunakan terlalu banyak jenis warna yang kontras dalam satu rumah atau ruangan. Penggunaan bermacam-macam warna yang terlihat saling kontras, tidak akan menimbulkan keserasian ruangan.


* Dalam penataan perabot, pastikan dalam satu ruangan tidak terlalu banyak barang agar ruangan tidak terkesan sempit

* Biasanya desain rumah sederhana banyak dilakukan oleh penghuni yang bukan di dalam komplek atau perumahan. dikarenakan rumah sederhana lebih bagus dibangun di area yang luas, lain dari pada rumah minimalis yang kebanyakan di bangun di lingkungan komplek.


Dan terakhir adalah selera sobat bloggebu yang menentukan, bagaimana sentuhan akhir dari desain rumah sederhana yang nyaman untuk tempat tinggal, semoga bermanfaat!

Bagikan :

Facebook Twitter
0 Komentar untuk "Desain Rumah Sederhana Tipe Minimalis"

Back To Top