Cara Mudah Membuat Animasi Gambar Atau Foto Bergerak

Cara membuat Foto Profil Menjadi Foto Bergerak atau Animasi agar bisa dipasang di Twitter. caranya sangat mudah sekali..  cukup buat animasi dengan mengunakan 4 foto anda atau lebih untuk dibuat atau digabungkan menjadi animasi.

Jika tidak bisa membuat animasi kamu bisa memanfaatkan situs ini untuk membuat foto animasi gratis klik disini. Kemudian ikuti langkah berikut di bawah ini.

1. Buat foto animasi kamu di klik disini

2. Jika sudah selesai simpan foto animasi kamu dengan ukuran 128 x 128 dengan file.GIF

3. Masuk ke Account Twitter kamu lalu ganti foto profil kamu di twitter dengan foto animasi yang baru saja kamu buat.

4. Selamat Foto profile kamu sudah menjadi animasi

Cukup mudah  bukan Cara-nya Membuat Animasi Gambar Atau Foto Bergerak

Share :

Facebook Twitter Google+
12 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Animasi Gambar Atau Foto Bergerak"

gimana caranya terapkan foto bergerak sebagai Foto Profil di facebook???

kalo untuk foto di facebok, kebetulan dia tidak bisa sobat, FB hanya bisa foto tipe JPG bukan gif (animasi)

@tsania: kalo untuk pasang di blog bisa

aku pindah di fb tak bisa bergerak, agar bisa bergerak diapain.yah?

ttepp ajja ga bisa:(
gmna sihhhhhhh.............??

Susah-Susah Gampang Sih Bikinnya, Asal Ada Kemauan Aja :)

Visit Back yah http://www.juliannsyah.blogspot.com/

@tantoeswanto, kalo buat di fb engk mungkin bisa, soalnya fb cuma terima format JPG :)

saya pke android, trs pke Twitter yg lambang burung, mw ganti PP koq ga bisa ya? sdh msk ke edit profil, change avatar, choose existing foto, trs klik foto yg mw dippke tp koq ga bs ya? ga ada option Save..help

saya suka blok anda tentang cara mudah membuat animasi gambar atau foto bergerak, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

Back To Top